Rabu, 29 September 2010

Gurning Siapkan Sepatu Khusus

Pengalaman ketika berhadapan dengan Persija di stadion H Agus Salim, Padang, membuat pelatih Abdulrahman Gurning harus menyiapkan strategi khusus untuk agar lebih leluasa bergerak saat musim hujan. Strategi yang disiapkan Gurning itu salah satunya adalah menggunakan sepatu khusus yang bisa digunakan pada saat hujan.

"Pengalaman saat bentrok dengan Persija kemarin harus menjadi pelajaran buat kita. Untuk itu, kedepan anak-anak saya intruksikan agar membawa perlengkapan khusus seperti sepatu hujan. Sebab, tanpa menggunakan sepatu khusus itu pastinya anak-anak akan kesulitan," sebut Abdulrahman Gurning kepada metroriau.com, Selasa (28/9) di mess wisma Benny, Rumbai, Pekanbaru.

Menurut Gurning, kondisi cuaca di Padang tidak jauh berbeda dengan Pekanbaru. "Seperti ketika itu, ternyata Pekanbaru juga diguyur hujan saat laga awal tersebut. Jadi sejauh ini kita tidak mengalami kendala apapun. Namun, beberapa waktu lalu saya mendapat informasi dari rekan yang ada disana bahwa akhir-akhir Padang sering dilanda hujan," katanya.

Untuk itu, pengalaman itu menurut dia harus dijadikan pelajaran berharga.  "Bila perlu, anak-anak terus memanfaatkan latihan apabila hujan turun. Beruntung, sejauh ini anak-anak sering diguyur hujan saat melakoni latihan," katanya.

0 komentar:

Posting Komentar